Sadio Mane : Saya Berharap Bisa Memenangkan Penghargaan Itu

Sadio Mane : Saya Berharap Bisa Memenangkan Penghargaan Itu

Sadio Mane mengatakan bahwa terpilihanya dirinya dalam nominasi pemain terbaik Afrika itu membuat ia semakin terpacu untuk menjadi lebih baik

Lapakbola – Salah satu pemain bintang Liverpool, Sadio Mane menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan nominasinya untuk Pemain Terbaik Afrika Tahun Ini.

Baginya masuk dalam nominasi penghargaan tersebut membuat dirinya semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan tentunya dengan harapan agar bisa memenangkan penghargaan tersebut.

“Ini adalah keempat kalinya saya dinominasikan untuk Pemain Terbaik Afrika Afrika Tahun Ini,” katanya kepada salah satu media asal Inggris.

“Ini adalah sesuatu yang akan memberi saya lebih banyak motivasi untuk terus bekerja lebih keras dan lebih keras, dan semoga saya akan memenangkannya suatu hari nanti.” Pungkasnya.

Dalam nominasi tersebut Mane harus bersaing dengan beberapa pemain bintang lainnya seperti, ,Kalidou Koulibaly (Napoli), Thomas Partey (Atletico Madrid), Medhi Benatia (Juventus) dan rekan satu timnya Mohamed Salah.

Namun beberapa media menyebutkan bahwa yang difavoritkan memenangkan pengahargaan tersebut adalah Mohamed Salah dari negara Mesir.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *