Ryan Bennett Menandatangani Kontrak Baru Sampai 2021

Ryan Bennett Menandatangani Kontrak Baru Sampai 2021

Bek Wolverhampton, Ryan Bennett telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Molineux sampai tahun 2021.

LapakBola – Ryan Bennett memainkan peran penting dalam kampanye kemenangan Wolverhampton di Liga Championship musim lalu, ia bermain sebanyak 33 pertandingan.

Bennett bergabung dari Norwich pada musim panas 2017 dan terus tampil mengesankan di Liga Premier, menampilkan semua kecuali satu pertandingan Wolverhampton, dengan rekor pertahanan kelima terbaik liga.

Wolverhampton berada diperingkat ketujuh klasemen sementara dan mencatat kemenangan ketiga beruntun dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Bournemouth, yang merupakan penampilan ke-50 Bennett dibawah arahan Nuno Espirito Santo.

Eks pemain Norwich itu [Ryan Bennett] telah berkomitmen untuk memperbaiki persyaratan dalam kontrak dua setengah tahun, dengan direktur olahraga Kevin Thelwell mengatakan kepada situs web klub: “Ryan telah menjadi tambahan yang bagus untuk skuad sejak ia tiba di Wolves musim panas lalu dan kami senang menawarkannya kesepakatan baru ini.

“Dia telah memiliki dampak besar pada klub dan kami sangat senang bahwa dia telah mampu mengambil untuk meniru penampilannya di Kejuaraan musim lalu [Championship] ke Liga Premier.

“Dia adalah pemain yang sangat konsisten dan Anda selalu bisa menjamin dia untuk memberikan 100 persen dalam semua yang dia lakukan.

“Komitmen Ryan kepada klub, bersama dengan sikap profesionalnya baik di dalam maupun di luar lapangan membuatnya menjadi anggota keluarga Wolverhampton yang sangat populer.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *