Rudiger : Kekalahan Chelsea Atas Hotspur Buat Pelajaran

Rudiger : Kekalahan Chelsea Atas Hotspur Buat Pelajaran

Antonio Rudiger mengatakan kekalahan Chelsea atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Premier League adalah buat pelajaran.

LapakBola –  Antonio Rudiger mengakui penampilan Chelsea “aneh” dalam kekalahan 3-1 atas Tottenham Hotspur di Premier League.

Maurizio Sarri mengatakan dia bingung dengan pemain The Blues lainnya dan mengatakan kekalahan tersebut “buat pelajaran” setelah kalah di Wembley.

Tottenham bermain agresif pada pertandingan tersebut, dimana tim besutan Mauricio Pochettino berhasil unggul 2-0 hanya dalam waktu 16 menit saja, dan terus mendominasi pertandingan melawan Chelsea.

Rudiger mengatakan kekalahan itu adalah “pelajaran yang sangat sulit”, dan menegaskan kalau timnya akan bangkit saat  melanjutkan pertandingan derby London barat melawan Fulham pada hari Minggu.

“Terkadang Anda memiliki satu atau dua pemain yang tidak bagus, tidak dalam kondisi yang baik, tetapi kali ini seluruh tim dan itulah yang agak aneh dan sulit untuk dijelaskan,” kata Rudiger kepada Sky Sports News.

“Kami berbicara tentang itu, kami menganalisis hal-hal tetapi itu adalah masa lalu dan kami harus melihat ke depan.

“Kami pikir kami akan tak terkalahkan, tapi pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, para pemain bermain sangat buruk, tetapi kekalahan tersebut bukan akhir dari segalanya, jadi kami harus melihat ke depan dan terus melakukan apa yang kami bisa lakukan yang terbaik.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *