Ruben Loftus-Cheeck Disarankan Untuk Tinggalkan Chelsea

Ruben Loftus-Cheek Disarankan Untuk Tinggalkan Chelsea

Alan Shearer menyarankan Ruben Loftus-Cheek untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang, jika tak diberikan waktu yang layak. 

LapakBola – Ruben Loftus-Cheek harus meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang jika tidak mendapatkan menit bermain yang layak menurut Alan Shearer.

Ruben Loftus-Cheek harus ‘benar-benar’ berpikir untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang kecuali dia diberi peran yang lebih menonjol dalam tim. Itu menurut pendapat Alan Shearer,  yang mengatakan kalau Loftus-Cheek terlalu berbakat untuk hanya menjadi pemain cadangan saja.

Pemain internasional Inggris, Loftus-Cheek mencetak gol kelimanya pada musim ini saat Chelsea mengalahkan Fulham 2-0.

Namun dia belum memulai pertandingan Premier League di bawah manajer baru The Blues, Maurizio Sarri, karena lebih memilih memainkan Mateo Kovacic dan Ross Barkley.

“Ruben akan memiliki keputusan besar untuk dibuat pada akhir musim,” kata Shearer.

“Dia mencetak gol melawan Fulham – seperti yang dia lakukan terakhir kali dia bermain di Liga Premier melawan Burnley pada Oktober lalu.

‘Tapi meskipun melakukannya dengan sangat baik setiap kali dia bermain, dia hanya tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

‘Loftus-Cheek yang tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim lalu dan kemudian dipanggil untuk ke Piala Dunia bersama Inggris. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *