Roy Keane : Manchester United Tak Memiliki Pemimpin

Roy Keane : Manchester United Tak Memiliki Pemimpin

Eks kapten Manchester United Roy Keane mengatakan mantan timnya tak memiliki pemimpin dan juga Jose Mourinho tak mempercayai banyak pemainnya.

LapakBola – Manchester United tertinggal 19 poin di belakang Liverpool di pentas Premier League setelah kalah 3-1 di Anfield pada hari Minggu dan menyusul awal yang buruk untuk musim yang telah melihat manajer Mourinho datang untuk kritik.

Namun, Keane menyatakan kalau kesalahan yang terjadi di United adalah salah pemain, bukan manajer, yang harus bertanggung jawab atas penampilan mereka.

Keane berkata: “Pada waktu saya di United, ketika Anda berbicara tentang piala, Anda perlu, jelas, pemain yang sangat bagus. Tapi saya juga merasa kami memiliki karakter yang benar-benar baik, orang-orang yang benar-benar baik. Orang-orang yang Anda inginkan berada di parit.

“Saya masih tidak bisa memikirkan tim United ini. Kuncinya, juga, untuk menjadi pemain top, adalah melakukannya dalam seminggu, minggu keluar. Saya melihat United setiap beberapa minggu dan berpikir, ‘ya mereka tidak buruk.

”Kemudian mereka terlihat tidak tertarik, yang tidak baik untuk klub-klub besar.

“Saya pikir mereka pasti tersesat dan saya melihat kurangnya karakter, kurangnya pemimpin dalam tim dan Anda datang kemandekan, terutama dalam pertandingan besar.

“Ketika Anda seorang manajer atau bekerja di sela-sela Anda ingin dapat mempercayai sebagian besar pemain Anda. Saya tidak berpikir Mourinho terlalu percaya pada banyak pemain United. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *