Rooney : Saya Tidak Cemburu Dengan Pemain Muda

Rooney : Saya Tidak Cemburu Dengan Pemain Muda

Wayne Rooney menyatakan bahwa dirinya tidak merasa cemburu dengan para pemain muda yang mendominasi skuat timnas Inggris saat ini

Lapakbola – Wayne Rooney menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa cemburu dengan para pemain muda yang saat ini mendominasi timnas Inggris.

Menurutnya ia memiliki waktu sendiri dan lagipula mereka telah berhasil membuktikan bahwa mereka pantas untuk itu semua setelah berhasil mencapai babak semi-final Piala Dunia 2018.

“Saya punya waktu saya. Saya senang dengan apa yang telah saya sumbangkan untuk tim nasional dan saya melihat ke depan sekarang untuk beberapa tahun ke depan dan menyaksikan kemajuan tim ini.” Ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

“Aku tidak cemburu,” katanya. “Aku penggemar sekarang. Aku punya waktuku. Apa kau cemburu padaku karena aku lebih muda darimu? Tentu saja aku bersemangat untuknya.

“Saya gembira untuk mereka semua, saya senang untuk Inggris. Ini adalah kesempatan besar bagi kelompok pemain ini untuk membuat langkah berikutnya.

“Mereka sudah sampai ke semifinal Piala Dunia, tetapi mereka tidak bisa duduk tenang dan senang melakukan apa yang dilakukan tim 1990.

“Mereka memiliki potensi untuk melangkah lebih jauh. Ini adalah kelompok pemain muda, tapi saya bisa melihat mentalitasnya benar dan mereka akan mendorong lebih banyak lagi.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *