Ronaldo Tidak Masuk Dalam Tiga Nama Final Pemenang Ballon d'Or

Ronaldo Tidak Masuk Dalam Tiga Nama Final Pemenang Ballon d’Or

Media asal italia mengklaim Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam tiga nama final pemenang Ballon d’Or tahun ini

Lapakbola – Beberapa media asal Italia melapokan bahwa tidak ada nama Critiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam tiga nama di final calon pemenang Ballon d’Or.

Spekulasi tersebut secara khusus mengacu pada video yang diterbitkan oleh L’Equipe yang  mempromosikan acara pengumuman Ballon d’Or pada 3 Desember nanti, yang dimulai dengan gambar kemenangan Ronaldo tahun lalu.

Namun, setelahnya diikuti oleh Kylian Mbappe, Raphael Varane dan Luka Modric, sebelum ada jeda dalam video promisi acara tahunan di Prancis tersebut.

Lebih lanjut media asal Italia itu juga, menyatakan ketiadaan sang mega bintang, CR7 terkait dengan keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Pemain asal Portugal itu sendiri telah memenangkan lima Ballon d’Ors dalam karirnya dan baru-baru ini mengklaim dia ‘layak’ untuk menambah daya tariknya.

Dan sedangkan Kylian Mbappe dan Raphael Varane, sendiri memang dinilai akan menjadi kadidat terkuat untuk memenangkan penghargaan individu tersebut setelah keduanya berhasil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin, dan di level klub mereka juga tampil sangat mengesankan.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *