Ronaldo Ragu Anaknya Bisa Sehebat Dirinya

Ronaldo Ragu Anaknya Bisa Sehebat Dirinya

Meskipun baru berada di usia delapan tahun, ternyata Cristiano Ronaldo Jr sudah mempunyai ambisi yang begitu besar. dirinya ingin menjadi pemain yang memiliki kemampuan sepak bola mengungguli pencapaian ayahnya. Hal ini tentulah bukan cita-cita yang mudah, mengingat ayahnya adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia sepanjang masa. Mantan pemain Real Madrid itu pun juga masih ragu akankah anaknya bisa mencapai cita-citanyaitu.

“Saya harap putra bisa seperti ayahnya. Dia berkata bakal lebih baik dari saya. Tapi saya kira itu sulit. Dia beradaptasi dengan baik. Lebih mudah baginya di sini ketimbang saya,” ungkap Cristiano Ronaldo yang dikutip dari media Daily Mail. Cristiano Ronaldo Jr saat ni sedang menuntut ilmu di Akademi Juventus. Seperti yang telah diketahui, sosok legenda sepak bola dunia ini baru saja meninggalkan Real Madrid untuk menerima tawaran dari Juventus bergabung dengan klub tersebut di musim panas kemarin.

Pada karier awalnya di Juventus, Ronaldo memerlukan 4 pertandingan untuk bisa mencetak gol perdananya untuk LA Vecchia Signora. Kemurungan Ronaldo ini seolah semakin bertambah buruk ketika dirinya ditimpa kartu merah pada pertandingan debut perdana Liga Champion Juventus kontra Valencia kemarin. Kartu merah ia dapatkan lantaran sang wasit menganggap dirinya melakukan pelanggaran saat membantu bek Valencia, Murillo, berdiri.

Terlepas dari apa yang membuatnya murung akhir-akhir ini, sosok Cristiano Ronaldo memang tidak tergantikan. Ronaldo sudah mempunyai banyak sekali prestasi, baik kolektif maupun individual. Dia memiliki koleksi sebanyak lima gelar pemain terbaik di dunia, paling banyak dengan Lionel Messi. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu sekarang mempunyai status sebagai top scorer sepanjang masa Liga Champions serta Real Madrid.

Kemampuannya dalam mencetak banyak gol ini kerap membuat publik memanggilnya sebagai manusia kran gol. Sehingga, tentu Cristiano Ronaldo Jr harus berjuang dengan cukup keras bila benar-benar ingin mengungguli karier ayahnya. Memang bukan tidak mungkin anak itu bisa mencapainya, tapi tentunya harus disertai dengan usaha yang begitu besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *