Ronaldo Mengatakan Juventus Bisa Dengan Mudah Kalahkan Man United

Ronaldo Mengatakan Juventus Bisa Dengan Mudah Kalahkan Man United

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Juventus bisa dengan mudah memenangkan pertandingan melawan Manchester United.

LapakBola – Cristiano Ronaldo yakin penampilan mantan klubnya (Manchester United) tidak pantas menang atas Juventus dalam lanjutan Liga Champions matchday keempat, Kamis (8/11).

Dalam pertandingan tersebut, eks pemain Real Madrid itu berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan voli di menit ke-65. Namun, dalam sisa waktu 10 menit terakhir, Manchester United mulai bangkit, dimana mereka berhasil mencetak dua gol.

Gol pertama mereka (Manchester United) dicetak oleh Juan Mata melalui tendangan bebas di menit ke-86, dan satu gol lagi dicetak oleh Leonardo Bonucci kegawangnya sendiri di menit ke-90.

Cristiano Ronaldo mengaku senang dengan golnya, bahkan ia menganggap timnya bisa mengalahkan Manchester United dengan sangat mudah.

“Saya telah melihat tayangan ulang di ruang ganti,” kata Ronaldo.

“Saya tidak menyadari itu adalah gol yang fantastis, tetapi saya melakukan gerakan yang baik dan saya menendang bola dengan kuat.

“Saya senang dengan gol itu tetapi kami sedikit kecewa karena kami seharusnya memenangkan pertandingan dengan mudah, dengan tiga atau empat gol.

“Manchester, mereka tidak berbuat banyak, menurut saya. Mereka menciptakan dua peluang, mengatur bola, saya tahu tim-tim Inggris selalu mencari bola-bola yang ditentukan.

“Tetapi kami akan belajar dari kesalahan kami dan kami masih berada di puncak grup.” pungkas Ronaldo. (LPB/R)

One Reply to “Ronaldo Mengatakan Juventus Bisa Dengan Mudah Kalahkan Man United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *