Ronaldo Hanya Belum Beruntung Cetak Gol

Ronaldo Hanya Belum Beruntung Cetak Gol

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa salah satu mega bintang yang ada saat ini, Cristiano Ronaldo baru saja memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk menuju ke Juvetus pada bursa transfer musim panas ini. Mahar sebesar 100 juta euro kabarnya dibayarkan Juventus kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa pemain Portugal berusia 33 tahun ini.

Setelah berada di Italia, keberadaan seorang Ronaldo memang mencuri perhatian. Selain peningkatan angka penjualan jersey Juventus, torehan gol dari Ronaldo juga diharapkan mampu membawa Juventus menuju puncak kejayaan. Sebelumnya Ronaldo memang disebut sebagai salah satu cara bagi Juventus untuk mewujudkan mimpinya meraih gelar Liga Champions yang selama beberapa musim belakangan ini hampir berhasil diraihnya.

Namun hingga pertandingan kedua Ronaldo bersama Juventus di kompetisi Serie A Italia, Ronaldo belum juga berhasil mempersembahkan gol perdananya. Sebenanrnya Ronaldo tidaklah bermain buruk di Juventus, hanya saja Ronaldo masih belum juga beruntung bisa mencetak gol.

Pasalnya Ronaldo telah melakukan 14 usaha tembakan ke gawang dan dari semua usaha tersebut tujuh diantaranya adalah shot on target. Ronaldo sendiri selalu diturunkan oleh pelatih Juventus, Allegri pada pertandingan melawan Chievo dan juga Lazio. Pada dua pertandingan awal tersebut, Juventu berhasil meraih kemenangan sehingga kini Juventus masih kokoh di puncak klasemen ditemani dengan Napoli yang mengkoleksi poin yang sama.

Pelatih Juventu meminta para fans Juve untuk bersabar terhadap Ronaldo. “Sepak bola Italia sangat berbeda dengan sepak bola Spanyol. Ronaldo sadar akan hal itu dan dia beradaptasi dengan sangat baik. Dia pria yang sangat rendah hati dan saya senang dengan pengaruh Ronaldo sejauh ini,” ucap Allegri.

Masalah adaptasi permainan memang menjadi kendala uatama Ronaldo, terlebih ini adalah kali pertama Ronaldo merumput di Italia.” Kami harus bekerja keras dan meningkatkan penampilan. Kami punya Joao Cancelo, yang merupakan pemain baru, Leonardo Bonucci kembali setelah satu tahun pergi, Ronaldo pemain baru, itu sudah 30 persen kekuatan tim. Kami butuh waktu,” ujar Allegri menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *