Romelu Lukaku Kesal Karena Gagal Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku Kesal Karena Gagal Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku tidak senang dengan Mino Raiola atas kegagalannya untuk bernegosiasi penuh dengan Chelsea sebelum transfernya ke Manchester United. 

LapakBola – Romelu Lukaku tidak senang dengan Mino Raiola atas kegagalannya untuk bernegosiasi penuh dengan Chelsea sebelum transfernya ke Manchester United.

United menandatangani kontrak pemain internasional Belgia itu [Romelu Lukaku] dari Everton dengan biaya sebesar 75 juta poundsterling pada tahun lalu.

Namun sebelum memutuskan untuk pindah ke Old Trafford, Lukaku sangat difavoritkan untuk kembali ke Chelsea. Raiola menjadi perantara langkah Lukaku ke United tetapi pria berusia 51 tahun itu tidak lagi mewakili striker asal Belgia itu.

Dan menurut Duncan Castles yang berbicara di podcast The Transfer Window, Lukaku tidak senang bahwa Raiola tidak mengadakan pembicaraan ekstensif dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia tentang kepindahan kembali ke Stamford Bridge.

Sebaliknya, Raiola terutama berbicara dengan Antonio Conte, yang tertarik untuk menandatangani Romelu Lukaku di depan Alvaro Morata, tetapi memegang sedikit kekuasaan dengan atasan Chelsea ketika datang ke transfer.

“Lukaku pada dasarnya bosan dengan Raiola, cara dia menanganinya,” kata Castles.

“Saya diberitahu ada kesalahpahaman tentang kepindahannya dari Everton, bahwa Lukaku berpikir bahwa Raiola sedang melakukan negosiasi dengan Marina Granovskaia untuk melakukan transaksi itu.

“Padahal sebenarnya diskusi itu terutama dengan Conte, yang jelas ingin membawa Lukaku ke klub.” pungkasnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *