Romelu Lukaku Berambisi Lampaui Rekor Thierry Henry

Romelu Lukaku Berambisi Lampaui Rekor Thierry Henry

Romelu Lukaku mengungkapkan ambisinya untuk melampaui rekor gol salah satu legenda Arsenal Thierry Henry.

Lapakbola.News – Striker andalan Manchester United, Romelu Lukaku menyatakan bahwa dirinya saat ini ingin melewati rekor gol Thierry Henry di Liga Premier Inggris.

Saat ini bomber United tersebut telah berhasil mencatatkan 105 gol dalam karirnya di Liga Premier inggris, yang berarti baru saja melampaui catatan legenda Chelsea sekaligus idolanya Didier Drogba dengan selisih satu gol.

Rekor sang legenda Arsenal sendiri 175 gol masih jauh untuk dikejar, namun dengan usia yang baru menginjak 25 tahun bukan tak mungkin pemain internasional Belgia tersebut melampauinya.

“Ketika itu terjadi [melewati rekor Drogba] ia mengirimkan empat piala [yang berarti empat titel Liga Primer] di Snapchat! Kami berbincang setiap hari dan menyenangkan karena ia terlibat dalam proses ini,” ungkap Lukaku soal reaksi Drogba.

“Sekarang saya berbicara kepada Thierry Henry dan berkata: ‘Saya datang untuk Anda’ tentang 175 gol! Saya sambil tertawa mengatakannya tapi, dari lubuk hati, ia tahu bahwa saya serius!”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *