Rodrigo Bentacur Tak Dijual Oleh Juventus Ke Klub Manapun!

Rodrigo Bentacur Tak Dijual Oleh Juventus Ke Klub Manapun!

Rodrigo Bentacur kabarnya tidak dilepas oleh salah satu klub raksasa Italia yaitu Juventus ke klub manapun walau ia di inginkan oleh Atletico Madrid

LapakBola – Rodrigo Bentacur berhasil bermain cemerlang di ajang Piala Dunia 2018 Rusia kemarin bersama Timnas Uruguay. Dan sang pemain di inginkan oleh beberapa klub top eropa salah satunya yaitu Atletico Madrid.

Pemain berusia 21 tahun ini adalah salah satu pemain yang sangat penting untuk Timnas Uruguay pada suatu saat nanti. Dan klubnya yaitu Juventus tidak ingin untuk melepas pemain tersebut ke klub manapun.

Klub raksasa Italia yaitu Juventus mendatangkan sang pemain pada bursa transfer 2017/2018 lalu. Dan Bianconerri mengeluarkan dana yang cukup lumayan yaitu 10,5 juta euro agar bisa mendapatkan jasa sang pemain dari Boca Juniors.

Kini klub raksasa asal Spanyol yaitu Atletico Madrid pun sangat sekali menginginkan jasa sang pemain pada musim panas lalu. Sebab, Atletico Madrid baru saja ditinggalkan oleh Gabi yang merupakan pemain andalan di lini tengah. Oleh karena itu, Rodrigo Bentacur menjadi prioritas bagi klub tersebut.

Atletico Madrid dinilai gagal mendapatkan Rodrigo Bentacur dan akhirnya klub yang dilatih Diego Simeone tersebut mendatangkan Rodri Hernandez dari Villareal.

Juventus memiliki rencana jangka panjang dengan Rodrigo Bentacur. Oleh karena itu Si Nyonya Tua tidak ingin melepas pemain muda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *