Roberto Mancini : Tonali Dan Lainnya Akan Bermain Nanti

Roberto Mancini : Tonali Dan Lainnya Akan Bermain Nanti

Roberto Mancini menyatakan bahwa pada laga persahabatan melawan Amerika Serikat nanti Sandro Tonali dan anak-anak lain bisa bermain

Lapakbola – Pelatih Italia, Roberto Mancini mengungkapkan bahwa pemain-pemain muda yang ada dalam daftar pemainnya besok akan dimainkan.

Setelah kemarin bermain imbang dengan Portugal 0-0 di San Siro, dalam laga lanjutan Nations League, Gli Azzurri akan berhadapan dengan Amerika Serikat dalam laga persahabatan Rabu (21/11) dini hari WIB.
Pada laga nanti Mancini memastikan bahwa Sandro Tonali dan anak-anak lain bisa bermain besok.

“Jika mereka yang bermain pada hari Sabtu yang fit mereka semua bisa bermain,” Ujar mantan pelatih Manchester City tersebut

“Kami menunggu beberapa saat untuk memiliki semua pemain yang terluka untuk panggilan pertama. [Marco] Verratti adalah contoh.”

“Kelompok ini telah melakukan dengan baik, dan berada di depan dari yang kami harapkan dalam beberapa hal. Masih ada jalan panjang untuk pergi.

“Mungkinkah Tonali dan anak-anak lainnya bermain? Ya, kami juga ingin sekali melihat mereka di tempat kerja. Saya pikir mereka akan memiliki kesempatan.

“Dalam serangan [Kevin] Lasagna akan mulai dari menit pertama, itu adalah keputusan kecuali sesuatu terjadi dalam beberapa jam ke depan.

“Antara pos-pos itu akan menjadi [Salvatore] Sirigu dan bukan [Gianluigi] Donnarumma.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *