Roberto Mancini : Italia Tidak Memiliki Pemain Bintang

Roberto Mancini : Italia Tidak Memiliki Pemain Bintang

Roberto Mancini menyatakan saat ini Italia tidak memiliki pemain bintang alhasil dirinya ingin mengembangkan pemain muda untuk mencapai level tersebut

Lapakbola – Roberto Mancini menyatakan bahwa saat ini Italia tidak memiliki pemain bintang, akan tetapi dirinya ingin meningkatkan potensi-potensi pemain mudanya untuk membuat mereka berkembang menjadi pemain yang berkualitas dimasa mendatang.

“Hal tersulit adalah eliminasi dari Piala Dunia dan kekecewaan yang terjadi di sana,” Mancini menegaskan dalam konferensi pers hari ini.

“Semangat harus ditingkatkan dan itu tidak mudah, tetapi saya mendapat bantuan dari semua orang dan kami telah menyelesaikannya dengan cukup baik.

“Kemudian pertunjukan dan perbaikan baru-baru ini telah membantu kami. Selama beberapa tahun kami belum memiliki superstar yang dimiliki Italia selama bertahun-tahun, jadi kami perlu meningkatkan yang lebih muda dengan membiarkan mereka mendapatkan pengalaman.

“Kami membutuhkan Italia yang terdiri dari orang-orang muda dan fitur-fitur yang sejalan dengan itu.

“Kami telah mengambil jalur anak muda untuk mencoba dan membangun tim nasional yang berbeda. Tetapi Anda perlu menunggu pemain muda, jadi kami juga perlu yang berpengalaman: kami memiliki beberapa pemain untuk dikembangkan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Roberto Mancini : Italia Tidak Memiliki Pemain Bintang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *