Robert Lewandowski Tak Akan Dijual

Robert Lewandowski Tak Akan Dijual

Isu kepergian penyerang andalah Bayern Munich Robert Lewandowski semakin santer terdengar. Kabarnya klub klub elit eropa sedang berusaha untuk mendekati sang pemain untuk bisa pindah dari Bayern. Sang pemain kabarnya juga sudah cukup bosan di Bayern Munich dan menginginkan tantangan baru. Meski demikian, para peminat Lewandowski harus berusaha ekstra keras, pasalnya Lewandowski masih terikat kontran dengan Bayern Munich hingga tahun 2021 yang berarti cukup sulit untuk bisa membeli sang pemain tersebut.

Bahkan bos Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge mengatakan tidak akan bergeming sedikitpun walau ada klub yang menawar Lewandowski dengan harga 150 juta euro atau sekitar 2,5 triliun rupiah. Nampaknya Lewandowski masih sangat dibutuhkan oleh Bayern Munich sehingga mati matian dipertahankan oleh klub.

“Dengan Robert, kami jelas ingin mengirimkan sinyal ke orang-orang di dalam dan luar klub, bahwa Bayern Munich sangat berbeda dengan klub-klub lain yang lemah ketika jumlah tertentu tiba. Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tetap tertutup. Kami sangat puas dengannya dan di posisinya, hanya ada sedikit pemain yang bisa dibandingkan. Kami tak punya minat untuk menjualnya dan tak peduli apakah seseorang menawarkan 100 atau 150 juta (euro). Kualitas terbaik yang kami punya tetap bersama kami,” ujar Rummenigge saat diwawancarai.

Beberapa klub eropa diketahui tengah berusaha mendapatkan tanda tangan pemain asal Polandia tersebut. Sebut saja seperti Real Madrid yang kini tengah mencari seorang yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru saja pindah ke Juventus. Selain Real Madrid, Chelsea dikabarkan juga tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun ini.Chelsea memang selama ini diketahui memiliki masalah dalam urusan ketajaman mencetak gol dan Lewandowski dianggap menjadi solusi yang paling tepat. Manchester United juga tidak absen dalam perburuan Lewandowski, namun nampaknya Manchester United memiliki kans yang cukup kecil mendatangkan pemain tersebut karena sang pelatih Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa lebih membutuhkan seorang pemain bertahan dari pada seorang penyerang seprti Lewandowski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *