Robert Lewandowski : Saya Terbiasa Berada Dibawah Tekanan

Robert Lewandowski : Saya Terbiasa Berada Dibawah Tekanan

Musim ini Bayern Munchen sedang berada dibawah tekanan, sang striker Lewandowski menegaskan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan hal tersebut

Lapakbola.News – Untuk kesekian kalinya Bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyatakan bahwa dirinya komitmen untuk Bayern. Hal tersebut dilontarkannya setelah berhasil mencetak gol ketiganya di Liga Champions saat berhadapan dengan AEK Athens.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sering dikaitkan dengan rumor hengkang dari Allianz Arena. Dan kali ini isu tersebut pun kembali mencuat karena The Bavarians saat ini sedang mengalami krisis di Liga Domestik.

Dimusim ini Munich sedang mengalami krisis dengan tertahan di urutan keempat klasemen sementara Bundesliga, tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

“Saya terbiasa untuk selalu berada di bawah tekanan dan bermain di level tertinggi,” ungkap Lewandowski kepada salah satu media asal Jerman.

“Itulah yang dituntut klub kepada saya dan saya juga menuntut diri sendiri. Saya bisa mengatasinya. Jelas bahwa saya sangat senang dan merasa baik-baik saja di Munich.”

“Saya melakukan yang terbaik agar tim meraih kemenangan. Tapi semuanya tentang tim, karena semua orang bekerja untuk mencapai kesuksesan di sini.”

“Jadi bukan hanya tentang saya, bukan hanya tentang Robert Lewandowski,” Pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *