Robert Fernandez : Barcelona Harus Melindungi Ousmane Dembele

Robert Fernandez : Barcelona Harus Melindungi Ousmane Dembele

Mantan direktur olahraga Barcelona menilai bahwa Blaugrana harus memberikan perlindungan kepada pemain depannya Ousmane Dembele

Lapakbola – Robert Fernandez menilai bahwa Barcelona harus memberikan perlindungan kepada pemain depanya Ousmane Dembele karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Dan jika sang pemain memiliki kesalahan maka harus mencari solusi yang menguntungkan kedua pihak.

Mantan direktur olahraga Blaugrana tersebut bertanggung jawab atas kedatangan pemain asal Prancis itu dari Borussia Dortmund dalam sebuah kesepakatan senilai € 140m tetapi meskipun penampilannya yang bagus di lapangan, sikapnya di luar itu telah mendapat sorotan belakangan ini.

“Barcelona harus melindungi Dembele,” kata Fernandez kepada Marca.

“Pers sangat terhibur dengan gagasan dia tertidur dan saya pikir, sampai batas tertentu, itu tidak seburuk itu – saya telah melihat banyak kasus pemain tertidur.

“Bagaimana hal-hal ini dapat ditemukan dengan mudah? Saya tidak mengatakan bahwa ada kampanye dari klub, tetapi kami perlu melindungi pemain.

“Jika dia membuat kesalahan maka kita harus membelanya dan mencoba mengubahnya menjadi situasi yang menguntungkan, kita harus membelanya dengan cara yang sama seperti banyak pemain lain baik di Barca dan di tempat lain.

“Ousmane adalah pemain muda yang membuat kesalahan tetapi klub harus berada di atasnya dan menciptakan kondisi agar dia berkembang.

“Jika dia berusia 27 tahun maka saya tidak akan menandatanganinya tetapi dia berusia 21 tahun dan itu adalah usia dimana Barcelona memiliki kemampuan untuk memperbaiki kesalahannya.

“Dia mengalami cedera serius musim lalu, kemudian kambuh, dia tidak bermain selama lima bulan dan berada di bawah tekanan yang luar biasa.

“Saya telah membaca bahwa para kapten telah berbicara dengan Dembele dan jika itu benar, itu sangat penting, karena dia akan belajar banyak hal.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *