Riyad Mahrez : Gol Ini Untuk Vichai Srivaddhanaprabha

Riyad Mahrez : Gol Ini Untuk Vichai Srivaddhanaprabha

Riyad Mahrez memberi penghormatan untuk Vichai Srivaddhanaprabha setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

LapakBola – Manchester City berhasil menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Selasa (30/10). Gol tersebut dicetak oleh Riyad Mahrez di menit ke-6, eks pemain Leicester City itu pun langsung merayakan golnya untuk menghormati Vichai Srivaddhanaprabha yang merupakan pemilik Leicester City yang menjadi salah satu dari lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Stadion King Power.

“Ini sangat, sangat sulit bagi saya,” kata Mahrez di Sky Sports.

“Bos sangat istimewa bagi saya. Saya menghabiskan empat setengah tahun di sana dan saya memiliki banyak kenangan dengannya.

“Dia adalah orang yang baik, jadi saya sangat, sangat sedit, dan itulah mengalah, ketika saya mencetak gol, saya meletakkan tangan saya di langit untuknya.

“Dia melakukan banyak hal untuk saya dan untuk Leicester. Sulit untuk membicarakannya karena sangat sedih.

“Dia seperti ayah bagi kami. Dia sangat, sangat istimewa, orang yang baik, hati yang besar. Sungguh memilukan dan mengejutkan bagi saya untuk memiliki berita ini, tentu saja dengan semua orang lain yang meninggal bersamanya.

“Ini situasi yang sulit. Saya bersama Leicester dan keluarga korban.

“Saya selalu ingin bermain [pada hari Senin] karena saya tahu dia ingin saya bermain. Dia sangat bersemangat tentang sepak bola. Itu sulit, saya terus memikirkannya. Itu juga sulit untuk tidur. Ini bagian dari kehidupan, tapi itu sulit.” tutup Mahrez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *