River Plate Ogah Bermain di Santiago Bernabeu

River Plate Ogah Bermain di Santiago Bernabeu

River Plate telah menolak untuk memainkan leg kedua final Copa Libertadores melawan Boca Junior di stadion Santiago Bernabeu.

LapakBola – River Plate menolak untuk memainkan leg kedua final Copa Libertadores melawan Boca Juniors di Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Sabtu, klub Argentina memiliki ide bahwa mereka bertanggung jawab atas adegan-adegan kekerasan yang terjadi di sekitar Stadion El Monumental mereka Sabtu lalu.

River juga berpendapat bahwa memindahkan permainan ke ibukota Spanyol adalah “berbahaya” bagi lebih dari 66.000 penggemar yang mencoba menghadiri pertandingan itu dalam leg kedua final Copa Libertadores dan menolaknya untuk bermain di Santiago Bernabeu karena biaya perjalanan.

Leg kedua awalnya ditunda ke hari Minggu setelah pemain Boca Juniors yang mengalami cedera menyusul serangan terhadap bus tim mereka.

Namun, badan pemerintahan Amerika Selatan CONMEBOL menunda pertandingan lebih lanjut menyusul permintaan dari Boca.

Keputusan itu kemudian diambil untuk mengatur ulang permainan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 9 Desember. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *