Ricardo Rodriguez Akan Tinggalkan AC Milan?

Ricardo Rodriguez Akan Tinggalkan AC Milan?

Ricardo Rodriguez tampaknya akan tinggalkan AC Milan usai dirinya tidak setuju perpanjang kontrak dengan klub raksasa Italia tersebut

LapakBola – Ricardo Rodriguez menolak wacana untuk memperpanjang kontrak kliennya di AC Milan. Sebab, sang pemain sedang diminati oleh beberapa klub besar di Eropa. Rodriguez dibeli oleh Milan pada musim panas 2017 lalu. Ia diboyong Rossoneri dari VfL Wolfsburg dengan bandrol sekitar 17 juta Euro.

Milan memberikannya kontrak berdurasi empat tahun sehingga kontrak dia akan berakhir pada tahun 2021 mendatang nanti. Ia menjalani musim perdananya dengan cukup baik.

Ia bermain sebanyak 47 kali di semua ajang kompetisi. Bek asal Swiss ini menyumbangkan empat gol dan dua assist. Musim panas kemarin, ada kabar bahwa bek berusia 26 tahun itu diincar oleh sejumlah klub. Di antaranya adalah Arsenal dan PSG.

Bahkan PSG telah mengambil langkah konkrit. Rodriguez pun sempat mengakui bahwa tim kaya raya asal Ligue 1 itu memang meminati jasanya.

Agen dari Rodriguez yakni Gianluca Di Domenico kemudian ditanya apakah ada kemungkinan bagi Milan untuk memperbarui kontrak kliennya demi memagarinya dari kejaran PSG. Domenico pun langsung menampik peluang tersebut.

“Pembaruan kontrak? Yang penting adalah memiliki musim yang hebat, maka kita akan bertemu satu sama lain di masa depan,” Ucap Gianluca Di Domenico

Lebih lanjut, Domenico mengatakan bahwa salah satu bek sayap terbaik di level Eropa saat ini. Ia yakin Rodriguez akan terus memberikan kontribusi besar bagi Rossoneri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *