Resmi Sterling Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Hingga 2023

Resmi Sterling Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Hingga 2023

Raheem Sterling secara resmi diumumkan oleh pihak Manchester City bahwa dia menanda tangani perpanjangan kontrak selama lima tahun

Lapakbola – Raheem Sterling secara resmi menandatangani perpajangan kontrak dengan Manchester City, yang mana kontrak tersebut akan berlaku hingga tahun 2023.

Kontrak Sterling yang sebalumnya sendiri akan berakhir dalam 18 bulan, tetapi dia sekarang telah berkomitmen masa depannya untuk juara Liga Premier.

Hal ini tentunya  sejalan dengan apa yang dikabarkan sebelumnya yang mana pemain asal Inggris tersebut sudah bersepakat secara lisan dengan pihak City mengenai kontraknya. Atas kepercayaan yang diberikan oleh klubnya Sterling pun merasa senang seperti apa yang ia katakan melalui laman resminya.

“Saya senang menandatanganinya. Perkembangan saya di sini luar biasa. Saya merasakan dari saat saya tiba di sini, itu adalah pilihan yang tepat untuk saya. Ini benar-benar membuahkan hasil bagi saya dan saya benar-benar bersyukur.” Ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

“Setiap musim yang Anda datangi Anda ingin melakukan lebih baik dari musim sebelumnya. Anda ingin mencoba dan berkembang dan menjadi lebih baik.” Imbuhnya.

“Dengan fasilitas yang kami miliki di sini tidak ada alasan untuk berkata tidak. Dengan staf pelatih dan pemain yang kami miliki di tim ini, itu adalah lingkungan yang sempurna untuk berkembang dan menjadi lebih baik.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *