Real Madrid Tertarik Pemain United Dan Tottenham

Real Madrid Tertarik Pemain United Dan Tottenham

Real Madrid kabarnya akan mendatangkan Seorang Penyerang dari Manchester United dan Seorang Gelandang dari Tottenham Hotspur

LapakBola – Real Madrid harus menutup lubang dari kepergian sang bintang Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk meninggalkan klub Spanyol di musim panas lalu.

Pemain internasional Portugal meninggalkan kekosongan di lini depan Los Blancos, yang belum bisa diisi hingga saat ini.

Pencarian Madrid untuk pengganti yang cocok telah membawa mereka ke Manchester, dan mereka sekarang berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain muda United, Marcus Rashford.

Setelah awal yang buruk di musim ini, Real Madrid terlihat jauh lebih stabil di bawah manajer baru Santiago Solari.

Mantan pelatih Castilla ini telah memiliki dampak instan sejak mengambil alih, dan telah memainkan empat pertandingan bersaman Los Blancos dan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Namun, Solari masih mencari untuk mendapatkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan opsi menyerang dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Satu nama yang muncul adalah Marcus Rashford, dengan The Sun melaporkan bahwa Madrid merencanakan penawaran 50 Juta poundsterling.

Striker 21 tahun memiliki awal yang brilian untuk karirnya di Manchester United di bawah Louis Van Gaal tetapi sejak Manajer Jose Mourinho mengambil alih United, Rashford ditarik untuk bermain lebih dalam dan tidak memainkan posisi aslinya.

Nama lain yang terkait dengan Galacticos adalah Chrisitan Eriksen dari Tottenham, yang dipandang sebagai pengganti Luka Modric yang sendiri telah dikaitkan kuat dengan Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Kesepakatan Eriksen saat ini berakhir pada 2020 dan Spurs dapat dipaksa menjual pemain bintang mereka hanya seharga £ 40 Juta. (LPB/RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *