Real Madrid Sudah Siap Kehilangan Kovacic Secara Permanen

Real Madrid yang kini diisi oleh banyak pemain muda dikabarkan sudah siap memutuskan untuk melepas pemain mereka  Mateo Kovacic

Lapakbola – Sang jawara Liga Champions, Real Madrid dilaporkan telah memutuskan untuk menjual gelandang Mateo Kovacic yang saat ini menjadi pemain pinjaman musim panjang di Chelsea. Dan memang ada kemungkinan sang pemain akan menanda tangani kesepakatan permanen musim panas ini, kata Diario AS.

Laporan itu menyatakan Los Blancos tidak menyetujui perilakunya selama bulan-bulan musim panas dan terbuka untuk menawarkan gelandang Kroasia kepada The Blues.

Pihak klub asal Londo tersebut juga diberitakan tertarik untuk membuat pemindahan pinjaman pemain 24 tahun tersebut menjadi permanen dan pemain juga bersedia untuk ide ini, setelah membuat awal yang cepat untuk hidup di London.

Kovacic telah terlibat dalam 17 pertandingan untuk pemegang Piala FA hingga saat ini, sementara Tottenham juga dikatakan memantau situasinya jika pihak Chelsea tidak bersedia mempermanenkan sang pemain maka mereka dilaporkan siap menampungnya.

El Real menandatangani mantan gelandang Dinamo Zagreb dari raksasa Italia Inter pada musim panas 2015 seharga € 30 juta dan dikatakan ingin lebih banyak dari jumlah itu jika terjadi keberangkatan permanen.

Kovacic sendiri hanya mengemas 37 pertandingan La Liga di tiga musim bersama klub asal ibukota Spanyol itu yang mana hanya 10 dari total pertandinganya itu didapat pada musim kemarin.(LPB/BG)

2 Replies to “Real Madrid Sudah Siap Kehilangan Kovacic Secara Permanen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *