Real Madrid Siapkan € 10 juta Untuk Datangkan Brahim Diaz

Real Madrid Siapkan € 10 juta Untuk Datangkan Brahim Diaz

Real Madrid dilaporakan sedang ingin mengambil langkah untuk mendatangkan pemain muda Manchester City Brahim Diaz pada Januari nanti

Lapakbola – jawara Liga Champions Real Madrid dilaporkan telah bersiap untuk mengambil langkah guna mendatangkan bintang muda Manchester City Brahim Diaz pada bulan Januari dan merekapun telah mempersiapkan dana sebesar € 10 juta, menurut media asal Spanyol.

Akan tetapi laporan yang sama juga menuliskan bahwa sang juara Liga Inggris menuntut € 20 juta untuk pemain U-21 timnas Spanyol tersebut, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2019.

Pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan akademi pemain pemuda City dari Malaga pada 2013 dan telah dilaporkan kemungkinan akan pindah pada musim panas mendatang kecuali dia diberi lebih banyak peluang tim utama.

Selain Madrid ada PSG sama-sama dikatakan tertarik kepada Diaz, dan artinya Los Blancos siap untuk membayar biaya untuk mendaratkan dia pada bulan Januari jika tidak ingin mengambil risiko kehilangan tanda tangannya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *