Real Madrid Sedang Terpuruk, Cristiano Ronaldo Tak Peduli

Real Madrid Sedang Terpuruk, Cristiano Ronaldo Tak Peduli

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak peduli dengan masalah yang dialami mantan klubnya, Real Madrid.

LapakBola – Cristiano Ronaldo pernah berseragam Real Madrid selama sembilan tahun. Pemain berusia 33 tahun itu membantu Los Blancos memenangkan dua trofi La Liga, dua Copa del Rey dan empat Liga Champions.

Akan tetapi, eks pemain Manchester United itu memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2018 lalu.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro. Di Juventus, pemain asal Portugal itu mendapat gaji sebesar 30 juta euro permusim.

Kepindahannya ke Turin tentu memberi dampak buruk untuk Los Blancos. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sedang terpuruk di ajang La Liga.

Seperti diketahui, dalam lima laga terakhir Los Blancos, mereka menelan empat kekalahan dan satu kali hasil imbang. Bukan hanya itu saja, sejak Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus, Real Madrid hanya mencetak sebiji gol dalam laga laga terakhir itu.

Cristiano Ronaldo pun tidak peduli dengan apa yang sedang dialami Los Blancos. Ia hanya ingin fokus bersama Juventus yang akan berhadapan dengan Manchester United di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (24/10).

“Saya tidak dapat berbicara mengenai klub lain. Semua orang tahu cerita yang saya miliki di Real Madrid dan yang terpenting adalah laga esok (melawan MU). Bukan urusan saya untuk membicarakan mengenai krisis tim lain.” pungkas Ronaldo.

One Reply to “Real Madrid Sedang Terpuruk, Cristiano Ronaldo Tak Peduli”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *