Real Madrid Sedang Memikirkan Tentang Piala Dunia Klub FIFA

Real Madrid Sedang Memikirkan Tentang Piala Dunia Klub FIFA

Pasukan Santiago Solari sedang di siapkan dan yakin akan mengangkat trofi Piala Dunia antar klub di Akhir Tahun 2018 ini.

LapakBola – Setelah memulai musim dengan cara yang mengerikan, Pasukan Real Madrid tampaknya telah lebih stabil.

Dalam waktu kurang dari satu bulan dari sekarang, Real Madrid sangat yakin untuk memenangkan Piala Dunia FIFA Club ketiga di Uni Emirat Arab.

Pada 19 Desember, juara bertahan Eropa akan menghadapi salah satu Kashima Antlers atau Guadalajara dalam upaya untuk mencapai tiga hari terakhir.

Stadion Sports City di Abu Dhabi akan menjadi tuan rumah bagi Los Blancos yang akan menuju ke timur tengah untuk tahun kedua.

Tidak kurang dari tujuh pertandingan yang menunggu Real Madrid sebelum mereka menuju ke padang pasir untuk mengakhiri 2018 dengan catatan sukses.

Namun Santiago Solari sudah berpikir tentang kesiapan timnya untuk berjuang mendapatkan trofi pada musim 2018/19 .

Pelatih 42 tahun itu telah fantastis dalam empat pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Los Blancos dan telah menyerahkan peran permanen sebagai hasilnya.

Dengan Solari, datang gaya sepakbola yang lebih agresif dan langsung dan pasti itu berarti bahwa kebugaran pemain harus lebih baik daripada di bawah pelatih sebelumnya.

Antonio Pintus, pelatih kebugaran Real Madrid kembali semakin sibuk setelah penunjukan Santiago Solari saat ia mempersiapkan tim untuk bermain dua kali di bawah kondisi cuaca yang panas di Abu Dhabi.

Pemain Real Madrid merupakan sekelompok pemain yang lapar, tetapi kali ini mereka akan bermain dengan lebih banyak keberanian setelah mereka kalah Piala Super UEFA melawan Atletico Madrid. (LPB/RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *