Real Madrid Konfirmasi Varane Akan Absen Sebulan

Real Madrid Konfirmasi Varane Akan Absen Sebulan

Melalui laman resminya Real Madrid mengumumkan bahwa pemain belakang andalan mereka Raphael Varane akan absen selama satu bulan

LapakbolaNews – Pemain belakang andalan Real Madrid, Raphael Varane dilaporkan mengalami cedera adduktor (selangkangan) dalam kekalahan besar El Clasico hari Minggu dan kabarnya akan absen selama satu bulan.

Tentunya ini menjadi kabar buruk bagi Los Blancos karena mereka sekarang hanya memiliki Sergio Ramos dan Nacho untuk posisi tersebut.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh sang jawara Liga Champions tersebut melalui lama resminya dan para suporter sepertinya cukup khawatir dengan keadaan pemain idonya itu.

Selain Varane, pemain yang baru dikontrak oleh El Real Mariano Diaz mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan absen selama 10 hari.

Mengenai Varane AS melaporkan bahwa idealnya ia akan keluar dari masa pemulihannya selam 30 hari.

Lopetegui dipaksa untuk menarik Varane pada babak pertama saat pertandingan Clasico hari Minggu setelah pemain asal Prancis tersebut mengeluh karena tekanan. Rasa sakit pada adduktor kirinya dimulai setelah ia melakukan pelanggaran terhadap Luis Suárez pada 26 menit yang menyebabkan Barca mendapat penalti.

Jika Madrid benar kehilangan Varane selama sebulan, ia akan absen pada leg pertama Copa del Rey Madrid melawan Melilla, pertandingan liga melawan Valladolid, Celta dan Eibar. Selain itu, ia juga akan keluar dari pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen dan Roma.

One Reply to “Real Madrid Konfirmasi Varane Akan Absen Sebulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *