Real Madrid Kirim Orang Untuk Memantau Edin Dzeko

Real Madrid Kirim Orang Untuk Memantau Edin Dzeko

Real Madrid mengirimkan wakilnya untuk menonton pertandingan Bosnia melawan Spanyol guna menonton perkembangan dari Edin Dzeko

Lapakbola – Menurut media asal Spanyol, Real Madrid mengirimkan wakilnya untuk menyaksikan striker Roma Edin Dzeko ketika Bosnia menghadapi Spanyol dini hari tadi. Dimana Spanyol berhasil menang 1-0 atas Bosnia pada laga persahabatab tersebut.

Kabarnya mereka sedang mempelajarinya menjelang pertemuan Liga Champions antara dua klub di Stadio Olimpico pada hari Rabu 28 November mendatang.

Akan tetapi media asal Spanyol tersebut melaporkan bahwa wakil dari El Real berada di Estadio de Gran Canaria di Las Palmas sedang menonton untuk mengevaluasi Dzeko untuk potensi transfer menjelang bursa transfer musim dingin nanti.

Mereka mencari penyerang tengah untuk memperkuat barisan mereka di bulan Januari, karena setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Turin telah menyebabkan penurunan besar dalam jumlah gol yang dicetak terlebih pemain yang mereka andalakan seperti Gareth Bale dan Karim Benzema juga tampil kurang tajam.

Roma sudah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk mendatangkan Dzeko pada Januari tahun ini, tetapi masih harus dilihat apakah dia bersedia untuk menolak Real Madrid.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *