Real Madrid Ikut Barcelona Dalam Memantau Tanguy Ndombele

Real Madrid Ikut Barcelona Dalam Memantau Tanguy Ndombele

Real Madrid dikabarkan ikut dalam persaingan beberapa klub elite Eropa dalam mendapatkan tanda tangan pemain Olympique Lyon, Tanguy Ndombele

Lapakbola – Menurut media asal Spanyol, Real Madrid ikut bergabung dengan Barcelona dalam perburuan tanda tangan pemain andalan Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, yang mana sang pemain mendapatkan julukan sebagai The Next “N’Golo Kante”.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah membintangi klub raksasa Prancis sejak bergabung dari Amiens pada 2017 dengan penampilan bagusnya itu semakin diakui setelah ia tampil penuh pada caps pertamanya untuk Tim Nasional Prancis.

Dan El Real pun dikabarkan sedang memantau situasi gelandang, mereka bergabung dengan daftar klub lain yang juga ingin menggunakan jasa sang pemain, seperti Barcalona, Juventus, dan dari Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspurs.

Pada musim ini saja telah mewakili Lyon dalam 14 pertandingan di Ligue 1, lima di babak penyisihan grup Liga Champions dan ia telah berkontribusi dengan dua gol dan empat assist.

Kontrak Ndombele bersama Lyon sendiri masih berlangsung hingga 2023 dan klub Prancis enggan menjual dengan harga kurang dari € 60 juta.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *