Real Madrid Disebut Sudah Dapat Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Disebut Sudah Dapat Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid diklaim oleh sejumlah pihak jika mereka telah mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Cristiano Ronaldo sebelum bursa trasnfer pemain resmi di tutup pada 31 Agustus ini. Sebelumnya memang Cristiano Ronaldo mengambil keputusan berani dengan meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim bersama. Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus dengan mahar mencapai 100 juta euro. Setelah kepergian Ronaldo, Real Madrid diyakini tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Ronaldo.

Menurut media asal Argentina, Real Madrid telah menyetujui harga yang diminta Juventus untuk memperoleh jasa pemain mudanya Paulo Dybala. Pihak Juventus sendiri meminta harga €180 juta atau setara dengan Rp3,096 triliun jika Real Madrid serius menginginkan striker asal Argentina ini. Pihak Real Madrid sendiri diklain sudah siap memperkenalkan Dybala kepada publik Madrid sesaat jelang ditutupnya bursa transfer.

Jika kabar tersebut benar maka Dybala akan menggunakan jersey bernomor punggung tujuh. Jersey bernomor tujuh di Real Madrid tengah kosong lantaran ditinggal oleh sang empunya, Cristiano Ronaldo. Real Madrid sendiri dinilai telah putus asa untuk mencari pemain pengganti yang sepadan untuk Ronaldo dan rela merogoh kocek amat dalam untuk mendatangkan Dybala.

Sebenarnya sejauh ini kondisi Real Madrid tidaklah terlalu buruk setelah kepergian Ronaldo. Tercatat, Real Madrid hanya satu kali kalah di final Piala Super Spanyol saat menghadapi Atletico Madrid. Setelah itu, Real Madrid melakoni laga pembuka La Liga Spanyol dengan sempurna. Pada pertandingan pertama Real Madrid berhasil menang 2-0 dari Getafe dan pada pertandingan kedua, El Real menghajar Girona dengan skor 4-1.

Beberapa pemain mereka seperti Marco Assensio, Karim Benzema dan juga Gareth Bale bahu membahu untuk bisa mencetak gol. Pasalanya sejumlah pemain justru dinilai mampu bermain lebih baik tanpa bayang bayang dari Ronaldo. Faktor paltih baru, Julen Lopetegui juga dinilai mampu membawa Real Madrid menjadi tim yang lebih solid lagi tanpa bergantung pada satu atau dua pemain saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *