Real Madrid Bantah Kabar Bahwa Ramos Melanggar Aturan Doping

Real Madrid Bantah Kabar Bahwa Ramos Melanggar Aturan Doping

Real Madrid langsung menanggapi berita mengenai kapten mereka, Sergio Ramos yang diberitakan melanggar aturan doping di Final Liga Champions 2017

Lapakbola – Secara resmi Real Madrid mengeluarkan pembantahan mengenai kabar yang beredar di Spanyol mengenai kapten mereka yang dilaporkan melanggar aturan doping pada final Liga Champions 2017 ketika melawan Juventus.

Tadi malam beberapa media Eropa mempublikasikan cerita bahwa Ramos sebenarnya gagal dalam tes doping setelah kemenangan Final Liga Champions 2017 atas Juventus.

Merasa tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan dirugikan, pihak manajemen El Real pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi melalui laman resmi mereka dengan memberikan berapa poin-poin.

“Sehubungan dengan laporan yang diterbitkan oleh Der Spiegel sehubungan dengan kapten kami, Sergio Ramos, klub ingin mengungkapkan hal-hal berikut:

“1. Sergio Ramos tidak pernah melanggar peraturan anti-doping.

“2. UEFA meminta informasi spesifik dan segera menutup kasus yang disebut, seperti kebiasaan dalam kasus seperti itu, mengikuti tes yang dilakukan oleh para ahli dari World Anti-Doping Association (WADA) dan UEFA sendiri.

“3. Dalam hal konten lainnya yang diterbitkan oleh publikasi yang disebutkan di atas, klub tidak akan membuat komentar apa pun, mengingat sifat laporan yang sangat tidak substansial. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *