Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak Luka Modric

Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak Luka Modric

Real Madrid dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada gelandang andalannya Luka Modric, yang dipastikan akan disambut hangat oleh sang pemain

Lapakbola – Salah satu media asal Spanyol melaporkan bahwa Sang jawara Liga Champions, Real Madrid akan memberikan tawaran kontrak baru kepada Luka Modric dan adapun pihak klubpun yakin pemain internasional Kroasia tersebut akan tetap di klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak El Real ingin meningkatkan kesepakatan pemain tengah saat ini – yang berakhir pada Juni 2020 – dan mereka percaya pemain ingin tetap di ibukota Spanyol.

Sebagai mana pada bulan lalu pria yang bermain memenangkan Ballon d’Or tersebut menyatakan : “Saya tenang tentang masa depan saya, masih ada 18 bulan tersisa dalam kesepakatan saya.

“Harapan saya adalah untuk tinggal di sini lebih lama dari itu, karena sebenarnya saya sangat bahagia di sini dan sebanyak itu pada hari pertama saya bergabung.”

Seperti yang diketahui pada bursa klub asal Italia Inter Milan sudah lama tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut tetapi Modric, yang bergabung dari Tottenham pada 2012, tampaknya akan mengakhiri karirnya di Madrid.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *