Reaksi Klopp Ketika Timnya Berhadapan Dengan Munchen

Reaksi Klopp Ketika Timnya Berhadapan Dengan Munchen

Jurgen Klopp sudah menantikan prospek menghidupkan kembali persaingannya dengan Bayern Munich ketika Liverpool bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

LapakBola – Jurgen Klopp sudah menantikan prospek menghidupkan kembali persaingannya dengan Bayern Munich setelah Liverpool bertemu melawan juara Jerman di babak 16 besar Liga Champions.

Kedua sisi bersejarah belum bertemu dalam pertandingan kompetitif sejak Piala Super UEFA pada tahun 2001, ketika Liverpool tampil sebagai pemenang, meskipun mereka berhadapan di Audi Cup pada pra-musim tahun lalu saat The Reds membuat kerusuhan.

Klopp bertarung melawan Bayern selama waktunya sebagai pelatih Borussia Dortmund, kalah dalam final Liga Champions melawan Bavarians, dan dia bersemangat untuk bergabung dengan tim yang sangat dia kenal. Dia mengatakan kepada situs web resmi Liverpool: “Sulit. Hasil imbang bagus. Sudah jelas itu akan sulit [dan] mereka jelas sisi atas.

“Bagi saya itu bagus, pergi ke Jerman. Tapi itu hanya undian. Jadi sekarang kita punya waktu untuk mempersiapkan gim, banyak waktu jelas, dan semoga kita memiliki semua pemain kami saat itu.

“Ini akan menjadi yang sulit, yang menarik, dan saya menantikannya.”

Tentang apakah sejarahnya bersama Bayern akan banyak perbedaan dalam pertandingan, Klopp melanjutkan: “Saya tidak tahu. Ini adalah Bayern yang berbeda dari yang saya mainkan, kami sudah berada di sini selama tiga tahun [dan] sejak Audi Cup [di musim panas 2017]. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *