Reaksi Gareth Southgate Ketika Inggris Ketemu Belanda

Reaksi Gareth Southgate Ketika Inggris Ketemu Belanda

Gareth Southgate mengatakan empat tim yang berada di semi-final UEFA Nations League masing-masing memiliki peluang besar untuk menjadi juara.

LapakBola – Inggris akan menghadapi Belanda di semi-final UEFA Nations League di stadion Guimaraes pada tanggal 6 Juni 2019. Dan Portugal akan bertanding melawan Swiss di semi-final lainnya.

Pemenang akan bertemu di partai final pada tanggal 9 Juni 2019, dan juara ketiga juga akan dimainkan pada hari yang sama.

Mengetahui isi undian itu, Gareth Southgate mengatakan: ‘Keempat tim itu sangat imbang. Semua orang merasa mereka punya peluang bagus.

‘Saya telah menonton Belanda sejak Ronald Koeman mengambil alih. Mereka mirip dengan kami karena mereka memiliki banyak pemain muda yang menarik yang datang.

“Saya pikir itu akan menjadi permainan kemampuan teknis yang baik, energi yang baik dan kecepatan dan permainan yang kedua set pendukung benar-benar dapat diharapkan.”

Inggris, yang mencapai semifinal Piala Dunia lalu, mengalahkan Belanda di Februari di pertandingan pertama Koeman sebagai pelatih kepala nasional.

“Mereka sudah meningkat sejak pertandingan itu,” Southgate menambahkan.

“Saya tidak terkejut seorang manajer sekalibernya sudah membuat perbedaan.

“Ini adalah ujian yang sangat bagus bagi kami dan kami menantikannya.”

Mantan manajer Everton dan Southampton, Koeman, sementara itu, mengatakan: “Ini adalah tim Inggris yang kuat, kami tahu itu.

“Ini adalah pertandingan pertama saya melawan Inggris sebagai pelatih kepala nasional, kami kalah dalam pertandingan itu. Jadi ini adalah kesempatan lain untuk menunjukkan kemajuan kita.

‘Kedua tim mencoba membawa pemain muda. Dan mereka butuh waktu dan kepercayaan diri. Kami terkejut tim ini melakukan ini dengan baik tapi semoga kami bisa terus berjalan.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *