Ray Parlor Desak Arsenal Datangkan Bek Tengah Baru

Ray Parlor Desak Arsenal Datangkan Bek Tengah Baru

Legenda Arsenal, Ray Parlor, mendesak Arsenal untuk mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari 2019.

LapakBola – Legenda Arsenal, Ray Parlour, percaya Unai Emery akan lebih bijaksana untuk meningkatkan opsi pertahanannya di bursa transfer Januari.

Emery berhasil mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos, Bernd Leno, dan Lucas Torreira ke Emirates pada musim panas lalu, tetapi pelatih asal Spanyol itu disarankan untuk mendatangkan satu bek tengah lagi pada musim dingin mendatang.

Emery belum sama sekali memainkan kapten Arsenal, Laurent Koscielny, dan Parlor mengatakan mantan timnya (Arsenal) “merindukannya”.

Dan sementara Koscielny yang sudah mulai berlatih dengan rekan satu timnya, Parlor pun yakin The Gunners bisa “memperkuat” area pertahanannya.

Ditanya apa saja yang akan dibuat oleh Emery, dia mengatakan kepada Sport Express: “Saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu.

“Saya yakin mereka akan menjadi posisi yang diinginkannya.

“Bagi saya di tengah-tengah dia mungkin bisa menguat.

‘Tapi dia punya [Laurent] Koscielny kembali, mereka merindukannya, tapi dia sedikit lebih tua tapi saya yakin dia bekerja keras untuk kembali bermain, jadi saya pikir dia akan menilai situasi ketika datang ke Januari. Emery menegaskan bahwa ia akan mempertimbangkan Koscielny untuk tim utama setelah jeda internasional.

“Ia (Koscielny) merasa lebih baik di setiap pelatihan,” tutup Emery. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *