Raphael Varane : Memenangkan Ballon d'Or Atau Tidak, Tidak Masalah!

Raphael Varane : Memenangkan Ballon d’Or Atau Tidak, Tidak Masalah!

Pemain belakang Madrid Raphael Varane menyatakan bahwa dirinya tidak masalah memenangkan penghargaan Ballon d’Or atau tidak

Lapakbola – Pemain Belakang Real Madrid,Raphael Varane adalah salah satu kandidat utama untuk memenangkan Ballon d’Or 2018. Setelah dirinya berhasil membawa klubnya memenangkan Liga Champions dan memenangkan trofi Piala Dunia 2018, bersama timna Prancis.

Pemain yang berposisi sebagai center bek itu tidak berpikir ada hal lain yang bisa dia lakukan dan sekarang menunggu untuk melihat apakah dia akan diberikan hadiah.

“Ini adalah tahun emas,” katanya dalam wawancara dengan France Football.

“Bagian yang otentik adalah apa yang terjadi di lapangan.” Jika saya menempatkan diri saya pada posisi orang-orang yang memilih maka itu tidak mudah

“Ada banyak pemain luar biasa yang memiliki musim yang luar biasa.” Saya telah melakukan semua yang saya bisa.

“Saya sudah merasa tersanjung bahwa orang-orang berbicara tentang saya dan mengenali pekerjaan.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menyatakan bahwa tidak masalah jika yang mendapatkan penghargaan individu tersebut pemain lain, terlebih jika pemain timnas Prancis lainnya.

“Favorit, apakah mereka orang Prancis atau bukan, adalah teman-teman saya,” katanya. “Tidak akan ada masalah di antara kami. Jika pemain Prancis lainnya menang maka kami akan senang siapa pun itu. ” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *