Raphael Benitez Senang Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Raphael Benitez Senang Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Newcastle United berhasil menaklukan Bournemouth dengan skor 2-1, atas hasil tersebut Benitez selaku sang pelatih merasa senang

Lapakbola – Raphael Benitez menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hasil pertandingan yang didapatkan oleh anak asuhnya ketika mereka berhasil memenangkan pertandingan atas Bourtnemouth dengan skor 2-1.

Setelah pertandingan tersebut Benitez juga memuji Salomon Rondon yang berhasil menjadi man of the-match, tetapi mengakui pemain asal Venezuela tersebut masih harus bekerja untuk kebugarannya jika ia tetap menjadi striker pilihan pertama Newcastle.

“Dia melakukannya dengan baik, Kami tahu dia harus meningkatkan kebugaran koreknya, tetapi dia melakukan dengan sangat baik, bekerja keras dan mencoba untuk bertarung dengan para pemain bertahan dan memberikan waktu untuk sisa pemain datang untuk mendukungnya.

“Itu cukup bagus. Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, dan telah memberi kami sesuatu yang berbeda. Aku senang dengan Joselu, Ayoze, dan Muto, tapi dia adalah tipe striker yang berbeda. Itu selalu bagus untuk kami.”

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik di beberapa pertandingan, tapi itu salah satu yang terbaik, ya. Mentalitas dan cara mereka bersaing untuk setiap bola cukup bagus.

“Kemenangan pertama sangat penting untuk kepercayaan tim, dan kemenangan kedua lebih penting, jadi semoga kami bisa terus memenangkan pertandingan-pertandingan itu.”tandasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *