fulham

Ranieri Telah Dipercayai Akan Mendatangkan Pemain Hebat

Louis Saha: Ranieri adalah pelatih hebat dia tidak akan salah dalam membeli pemain pada januari nanti

LapakBola – Mantan pemain Fulham yakin bahwa Ranieri akan membantu Fulham untuk mendatangkan pemain hebat pada januari nanti.

Louis Saha yakin Manajer Baru Fulham akan membantu timnya naik kelevel klub yang lebih tinggi lagi dengan pilihan-pilihan pemain yang akan dia datangkan pada januari nanti.

Fulham menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling di musim panas, termasuk lima pemain Deadline Day, tetapi Ranieri, yang menggantikan Slavisa Jokanovic, telah diyakinkan oleh pemilik klub Shahid Khan, ia dapat membawa lebih banyak pemain ketika jendela Januari dibuka.

“Ini sulit karena mungkin manajer di tempat [Jokanovic] ingin memiliki kesempatan untuk mengubah berbagai hal,” Saha, berbicara di acara Football for Peace, mengatakan.

“Pasar transfer adalah musim yang sulit di musim panas. Ada banyak persaingan di sekitar sehingga manajer punya cara dan mungkin tidak memulai seperti yang diinginkannya tetapi itu terjadi.

“Tapi saya pikir Ranieri akan menarik banyak pemain dengan mudah karena klub sepakbola luar biasa. Saya tidak bisa berharap mereka lebih dari [tetap].”

Ranieri mendesak kesabaran saat ia melihat untuk memimpin Fulham ke kemajuan dalam bentuk dan Saha mengakui kepergian Jokanovic tidak akan datang sebagai keputusan mudah untuk hirarki klub, tetapi itu telah memberikan manajer baru dengan waktu untuk mengatasi nasib mereka.

Saha menambahkan: “Ini adalah klub yang memiliki banyak sejarah untuk saya. Saya merasa benar-benar terhormat untuk menjadi bagian dari sejarah itu. Saya melihat seorang manajer hebat, yang telah melakukannya dengan sangat baik untuk Leicester dan klub lainnya, saya ingin mendapatkan situasi itu.

“Liga Premier sangat sulit jadi keputusan apa pun yang harus dilakukan ketua harus kita lakukan dengan baik dan mungkin tajam.

“Kadang-kadang melawan filsafat atau moral karena seseorang membawa Anda dan telah melakukannya dengan sangat baik. Tapi liga sangat sulit dan Anda harus membuat beberapa keputusan yang sangat sulit.” (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *