Ranieri Senang Dengan Hasil Fulham vs Leicester

Manajer Fulham, Claudio Ranieri, mengakui kalau dirinya senang atas hasil imbang timnya melawan Leicester City dengan skor 1-1. 

LapakBola – Claudio Ranieri mengakui kalau dirinya senang dengan hasil imbang 1-1 Fulham kontra Leicester City, menurutnya itu adalah hasil yang tepat.

Fulham berhasil memimpin kedudukan terlebih dahulu, dimana Aboubakar Kamara mencetak gol di menit ke-42. Namun, James Maddison [pemain Leicester] berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, ia mencetak gol di menit ke-74 dan membuat Fulham masih berada di zona degradasi.

Ranieri yang baru tiga kali menangani Fulham, berhasil meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingannya, dan ia menegaskan kalau hasil imbang melawan mantan timnya itu adalah hasil yang tepat.

“Saya senang dengan suatu poin karena saya pikir hasil imbang itu tepat; mereka memiliki dua peluang besar di awal,” katanya.

“Babak kedua jauh lebih baik bagi kami di awal. Kami mencetak gol dan pertandingan ada di tangan kami, tetapi Leicester bereaksi dengan sangat baik.

“Mereka mencetak gol dan pada 1-0 kami memiliki dua peluang untuk mencetak gol lagi. Jika saya ingat dengan baik mereka memiliki tiga peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Pada akhirnya kami memiliki kesempatan dengan Denis Odoi untuk mencetak gol, jadi dalam akhiri itu adalah hasil yang tepat.”

Selanjutnya Fulham akan bertamu ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, Sabtu (8/12). Dan Leicester City akan menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (9/12). (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *