Ralph Hasenhuttl Menjadi Pelatih Baru Southampton

Ralph Hasenhuttl Menjadi Pelatih Baru Southampton

Ralph Hasenhuttl telah menyetujui persyaratan kontrak selama dua setengah tahun untuk mengambil alih sebagai manajer baru Southampton. 

LapakBola – Ralph Hasenhuttl telah menyetujui persyaratan kontrak dua setengah tahun sampai musim panas 2021 untuk mengambil alih sebagai manajer baru Southampton.

Sambil menunggu kesimpulan dari perincian yang lebih bagus dari kesepakatan itu, pelatih Austria itu (Ralph) akan menonton pertandingan Southampton melawan Tottenham Hotspur di Wembley.

Pada hari Senin, Sky Sports News secara eksklusif memberitakan kalau Hasenhuttl telah setuju pada prinsipnya untuk mengambil pekerjaan setelah pembicaraan dengan ketua Ralph Krueger, direktur operasi sepakbola Ross Wilson dan anggota lain dari dewan Southampton.

Menurut kabar, mantan pelatih RB Leipzig itu akan terbang ke Inggris dalam waktu 48 jam untuk menyaksikan tim barunya.

Wilson, yang dipahami untuk mengawasi operasi sepakbola menyusul kepergian Les Reed, dan dewan Southampton diyakini telah menjadikan Hassenhuttl pilihan nomor satu karena catatan mengesankannya di klub Jerman Ingolstadt dan kemudian Leipzig Hasenhuttl memimpin Leipzig untuk menyelesaikan tempat kedua di musim pertama Bundesliga mereka dan kemudian menjadi kampanye Liga Champions pertama, diikuti oleh perempat final Liga Europa. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *