Rakitic Sebut Barca Masih Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Rakitic Sebut Barca Masih Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Lionel Messi kembali menjadi sosok pembeda dalam laga perdana di fase grup Barcelona tadi malam. Barcelona menghadapi salah satu tim yang cukup kuat asal Belanda, PSV Eindhoven. Dalam laga tersebut Lionel Messi mampu mencetak tiga gol sekaligus ke gawang PSV. Namun Ivan Rakitic menyebut jika penampilan Barca pada malam hari tadi masih bisa lebih baik lagi. Bahkan Rakitic juga menyebut jika Luis Suarez dan kawan kawan masih bisa mencetak lebih banyak gol lagi dalam pertandingan tersebut. Barcelona memang telah menang dengan skor4-0.

Satu gol yang diciptakan barca selain dari kaki Messi adalah lewat sontekan dari Ousmane Dembele. Dembele sendiri saat ini dinilai makin klop dengan gaya permainan Barcelona. Pasalnya pada awal bergabungnya Dembele ke Barca, pemain muda tersebut nampak kesulitan untuk beradaptasi dan justru nampak tidak meyakinkan.

Bahkan sejumlah pihak telah menilai jika Ousmane telah gagal memenuhi ekspektasi banyak orang. Namun mulai musim ini, Dembele nampaknya telah banyak belajar dari senior seniornya sehingga mampu tampil lebih baik lagi. Tentu hal ini tak lepas dari peran Lonel Messi dan kawan kawan.

“Kaki itu impresif dan dia mencatatkan gol hebat lainnya. Saya berharap dia tak berhenti dan masih banyak gol lagi. Laga ini berat untuk kami, yang mana wajar karena ini Liga Champions dan ini merupakan laga pertama. Mereka sangat termotivasi dan mereka memulai liga dengan sangat baik. Ini merupakan laga yang menunjukkan usaha bagus, tapi kami masih bisa lebih baik lagi. Anda bisa selalu lebih baik dan kami melihat pada detil kecil di setiap pertandingan. Kami tahu bahwa kami belum 100 persen,” ujar Rakitic. Rakitic memang dalam pertandingan tersebut memiliki kontribusi yang cukup besar terlebih dalam urusan kreatifitas di lini tengah Barcelona.

Rakitic sendiri sebelumnya telah menyatakan kesetiaannya terhadap Barcelona. Pemain berkebangsaan Kroasia  ini sebelumnya cukup banyak diminati sejumlah klub top eropa setelah penampilan impresifnya saat Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *