Raiola Perintahkan Pogba Untuk Tenang Dan Diam

Raiola Perintahkan Pogba Untuk Tenang Dan Diam

Agen pemain bintang Manchester United, Paul Pogba yakni Mino Raiola kabarnya telah memerintahkan Pogba untuk tenang dan diam

LapakBola – Super Agen, Mino Raiola telah mengatakan pada Paul Pogba bahwa sebaiknya dia berhenti berbicara tentang rencannya untuk meninggalkan Manchester United.

Menurut laporan Tuttosport, Raiola telah meyakinkan pemain berusia 25 tahun itu bahwa dirinya tengah mengusahakan untuk membawanya kembali ke Juventus, dan Raiola ingin pemain timnas Prancis itu tetap tenang dan lebih baik diam tentang rencana mereka.

Masih menurut laporan yang sama, Raiola ingin Pogba hanya fokus pada pekerjaannya di Manchester United dan untuk persoalan dengan Bianconeri cukup dirinya saya yang mengurusnya musim ini.

Raiola sendiri dikabarkan memiliki rencan untuk membawa Pogba kembali ke Turin di akhir musim. Akan tetapi, Juventus muncul dengan opsi bahwa mereka ingin membawa pemain yang besangkutan dengan status pinjama pada bursa transfer musim dingin mendatang dengan tujuan untuk mempermanenkannya pada Juni. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *