Raih Hasil Buruk, Mou Sedih MU Tak Dikawal Polisi

Raih Hasil Buruk, Mou Sedih MU Tak Dikawal Polisi

Hasil buruk kembali didapatkan oleh Manchester United kala menjamu Valencia pada lajutan laga fase grup Liga Champions. Pada laga tersebut kedua tim mengakhiri laga dengan skor kaca mata, 0-0. Laga yang digelar di Old Trafford, kandang Manchester united, tersebut memang terlihat membosankan sejak awal laga. Baik Manchester United maupun Valencia sama sama kesulitan melakukan serangannya pada pertandingan tersebut, manchester United memang nampak unggul dalam hal usaha melakukan tembakan.

Manchester United melepaskan 18 kali tembakan dan empat diantaranya mengarah langsung ke gawang. Sementara itu valencia hanya membuat delapan kali percobaan tembakan. Dengan hasil ini maka Manchester united bertengger di posisi kedua grup H dibawah Juventus yang mengemas poin sempurna. Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi ujian berat kala menghadapi jawara Serie A Italia, Juventus. Pada laga tersebut sekaligus akan menjadi reuni bagi Cristiano Ronaldo.

Pada laga antara Manchester United melawan Valencia tersebut, Mourinho kembali mengutarakan keluhannya kepada media. Kali ini Mourinho mengeluh ketika polisi menolak untuk memberikan pengawalan kepada bus Manchester United.

“Kami meninggalkan hotel pukul 18.00 dan berharap 30 menit [waktu perjalanan] sudah cukup. Normalnya memang begitu. Namun, kali ini pihak kepolisian menolak memberikan pengawalan [lalu lintas] sehingga kami datang sendiri. Kami harus menempuh perjalanan selama 75 menit dari Hotel Lowry. Untungnya UEFA dan wasit masih baik mengizinkan pertandingan terlambat lima menit. Ini bukan salah dari pengelolaan klub. Kami mendapatkan informasi bahwa polisi memang menolak memberikan pengawalan,” ujar Mourinho.

Dengan hasil buruk yang saat ini dirasakan oleh Manchester United, sejumlah pihak baik dari legenda Manchester United hingga fans setia Manchester United meminta jajaran direksi klub untuk segera mengakhiri kontrak pelatih asal Portugal tersebut. Kabar dipecatnya Mourinho memang tengah santer beredar. Sejumlah nama pelatih mulai dari Zinadine Zidane hingga Antonio Conte dikabarkan siap menggantika Jose Mourinho sebagai pelatih tim berjuluk The Red Devil. Bahkan sejumlah pemain juga dikabarkan mendukung jika nantinya Mourinho dipecat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *