Rafael Benitez : Salah Dan Insigne Akan Jadi Penentu Kemenangan

Rafael Benitez : Salah Dan Insigne Akan Jadi Penentu Kemenangan

Saat ditanya mengenai siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Liverpool dan Napoli, Rafael Benitez memilih menjawab pemain yang akan jadi penentu

Lapakbola – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez menyatakan Mohamed Salah dan Lorenzo Insigne akan menjadi pemeran utama pada laga pamungkas Liverpool melawan Napoli di Liga Champions.

Pria asal Spanyol tersebut pernah melatih kedua klub tersebut, bahkan ia berhasil memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada tahun 2005.

Dan pada hari Rabu (12/12) dini hari nanti dua mantan klubnya itu akan bertemu pada laga terakhir babak penyisihan grup yang mana mereka akan memperebutkan satu tempat untuk melaju kebabak 16 Liga Champions.

Saat ditanya siapakah yang akan lolos kebabak 16 besar Benitez enggan menjawab dirinya malah menyebutkan siapa pemain yang akan tampil sebagai penentu kemenangan pada laga tersebut.

“Saya dapat mengatakan banyak pemain, baik dari Liverpool dan Napoli: di satu sisi Mane, Firmino, Sturridge; di sisi lain: Callejon, Mertens, Albiol, Koulibaly, ”Ujar Benitez kepada media asal Italia.

“Namun, jika aku ditanya tentang satu dari setiap sisi, maka aku mengatakan Salah dan Insigne.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *