Rafael Benitez Meminta Para Pemainnya Untuk Tidak Sombong

Rafael Benitez Meminta Para Pemainnya Untuk Tidak Sombong

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, memperingatkan para pemainnya untuk tidak sombong setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir.

LapakBola – Newcastle tampil mengesankan dalam tiga pertandingan mereka di Premier League. Namun, Rafa Benitez (manajer Newcastle) sangat berharap kepada para pemainnya untuk tidak sombong karena mereka belum mencapai apa pun.

Newcastle akan menghadapi West Ham pada akhir pekan ini setelah berhasil meraih kemenangan atas Watford, Bournemouth dan Burnley.

Mereka (Newcastle) telah naik ke posisi ke-13 di klasemen dan hanya tertinggal enam poin saja untuk berada di peringkat tengah Premier League usai menjalani 10 pertandingan yang kacau di awal musim.

Terlepas dari performa bagus mereka, Benitez telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak berpuas diri.

Benitez berkata: “Selalu penting untuk menang. Tetapi ketika Anda memenangkan pertandingan berturut-turut, itu bahkan lebih baik.

“Kami harus terus maju dan saya memberi tahu para pemain bahwa kita belum mendapatkan apa pun. Ini adalah liga yang sangat panjang dan Anda harus terus memenangkan pertandingan.

“Saya katakan tahun lalu 40 poin [yang kami butuhkan], tahun ini mungkin 36 tapi itu masih lomba yang panjang.”

Benitez menambahkan: “Mereka [para fans] benar-benar baik untuk sementara waktu tetapi terutama untuk beberapa pertandingan terakhir.

“Saya tidak di sini untuk memberi tahu mereka apa yang harus mereka lakukan, minta mereka untuk mendukung tim. Mereka melakukannya dan mereka akan melakukannya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *