Rafael Benitez : Kami Tidak Membuat Penawaran Kepada Miguel Almiron

Rafael Benitez : Kami Tidak Membuat Penawaran Kepada Miguel Almiron

Manajer Newcastle, Rafael Benitez, mengkonfirmasi kalau klub sedang mendekati kesepakatan untuk pemain tengah Atlanta United, Miguel Almiron. 

LapakBola – Manajer Newcastle, Rafael Benitez telah mengecilkan spekulasi bahwa klub sedang mendekati kesepakatan untuk pemain tengah internasional Paraguay, Miguel Almiron.

Presiden Atlanta United, Darren Eales mendeskripsikan kalau pemain berusia 24 tahun itu bisa bergabung dengan the Magpies dengan status pinjaman atau dengan transfer permanen dengan nilai transrfer sebesar £ 15 juta sebagai, tetapi Benitez membantahnya. Berbicara menjelang pertandingan melawan Wolves pada hari Minggu, Benitez mengatakan: “Saya tidak berbicara tentang pemain, tetapi saya mendengar bahwa seseorang telah mengatakan kami membuat tawaran dan setelah itu, kami mengatakan ‘Tidak, kami tidak, tidak membuat penawaran apa pun.

“Kami tidak berbicara tentang pemain. Jika kami membuat penawaran, mereka akan tahu, kami akan tahu dan belum tentu pers akan tahu. Saat ini, tidak ada berita dan kami melanjutkan dengan para pemain yang kami coba lakukan yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya.”

Sementara itu, pelatih Spanyol itu bersikeras tidak ada perkembangan lebih lanjut di bagian pengambilalihan setelah dia berbicara dengan managing director Lee Charnley.

Benitez berkata: “Saya berbicara dengan dia dan itu pesan yang sama: bisnis seperti biasa, jadi tidak ada yang baru.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *