Rafa Benitez : Suasana Hati Saya Jauh Lebih Baik 

Rafa Benitez : Suasana Hati Saya Jauh Lebih Baik 

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, mengatakan kalau suasana hatinya jauh lebih baik usai meraih kemenangan beruntun.

LapakBola – Rafa Benitez mengakui dirinya menjadi lebih santai menjelang pertandingan melawan Burnley, Selasa (27/11), setelah meraih dua kemenangan beruntun di Premier League dan membuat Newcastle United keluar dari zona degradasi.

Newcastle United keluar dari zona degradasi usai mengalahkan Watford dengan skor 1-0, Sabtu (3/11) dan AFC Bournemouth, Sabtu (10/11) dengan skor 2-1.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Benitez berkata: “Santai? Saya tidak tahu apakah itu ekspresi yang tepat, saya lebih santai mungkin, tetapi tidak terlalu santai. Karena masih memiliki beberapa ketegangan sebelum pertandingan.

“Tapi memang benar bahwa setelah memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut, suasana hati jauh lebih baik, dan cara mendekati setiap sesi latihan dan setiap pertandingan sedikit berbeda, karena para pemain tidak merasakan begitu banyak tekanan, dan mungkin bisa mengekspresikan diri mereka sedikit lebih baik.

“Kami memiliki beberapa momen ketegangan, tetapi saya mencoba untuk tetap tenang sebanyak yang saya bisa. Saya pikir kami melakukannya dengan baik, dan semoga kami bisa melanjutkan. Orang-orang berpikir: ‘Anda telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, itu saja, ‘tetapi tidak, kami berada di awal, jadi kami harus terus berjalan, tetap bekerja keras, tetapi kami harus menunjukkan bahwa kami benar-benar fokus.

“Kami tidak berpikir pekerjaan itu selesai karena kami keluar dari tiga terbawah (zona degradasi).” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *