Rafa Benitez : Newcastle Bisa Saja Kalahkan Everton

Rafa Benitez : Newcastle Bisa Saja Kalahkan Everton

Rafa Benitez mengklaim kalau Newcastle bisa saja mengalahkan Everton, namun ia mengaku masih puas dengan hasil imbang tersebut.

LapakBola – Rafa Benitez mengatakan Newcastle bisa saja meraih kemenangan melawan Everton di Goodison Park. Namun, hasil imbang kedua tim dengan skor 1-1 tetap membuatnya puas.

Dalam pertandingan itu, Benitez menggunakan taktik serangan balik, Salomon Rondon pun berhasil membuat Newcastle unggul terlebih dahulu di menit ke-36, namun tim tuan rumah [Everton] menyamakan kedudukan di menit ke-38 melalui gol dari Richarlison.

Benitez mengatakan: “Kami bermain dengan baik dan terorganisir dengan baik, dan melakukan pekerjaan yang fantastis, satu-satunya hal yang tidak kami duga adalah kemungkinan serangan balik yang mungkin bisa kami lakukan secara lebih klinis.

“Kami mencetak gol hebat tetapi kami masih memiliki dua atau tiga peluang di babak pertama, dan beberapa peluang di babak kedua, itu bisa saja berbeda.

“Tetapi kami harus memberikan penghargaan kepada mereka, mereka [Everton] adalah tim yang bagus dan mereka bermain dengan baik. Tidak mudah bermain melawan tim kami atau menghancurkan kami. Pada akhirnya kami mencari untuk mendapatkan tiga poin dengan satu atau lainnya tetapi satu menunjuk pada tim yang sangat bagus bisa baik-baik saja.

“Anda tidak bisa lupa bahwa mereka telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka, mereka juga bermain baik di derbi Merseyside [melawan Liverpool].” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *