pulisic

Pulisic Sedang Memikirkan Masa Depannya Di Bundesliga

Pulisic sedang membicarakan tentang masa depannya bersama tim Raksasa Borussia Dortmund sebelum memutuskan hengkang

LapakBola – Borussia Dortmund sedang berbicara dengan pemain muda mereka tentang masa depannya bersam Klub Raksasa tersebut sebelum jendela transfer januari dibuka.

Pemain berusia 20 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea setelah kalah dalam persaingan posisi dari pemain internasional Inggris Jordan Sancho dalam urutan kekuasaan di klub Bundesliga.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc telah menegaskan Pulisic akan tetap bersama mereka setidaknya sampai akhir musim.

Pulisic – yang menjadi kapten AS dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Belgia pada Selasa – mengatakan ia tetap berkomitmen kepada klub itu tetapi tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan klub  di bulan Januari demi masa depannya.

“Setelah istirahat datang [pada Januari], saya harus berdiskusi dengan Dortmund dan melihat tentang masa depan saya.”

Pulisic bergabung dengan Dortmund sebagai pemain berusia 16 tahun pada tahun 2015 dan telah membuat 107 penampilan untuk mereka, dengan mencetak 15 gol.

Serta memimpin negaranya keluar dalam kekalahan 1-0 dari Italia di Genk, ia juga tampil untuk Amerika Serikat dalam kekalahan telak internasional 3-0 pekan lalu dari Inggris di Wembley.

Borussia Dortmund berada di puncak Bundesliga, unggul empat poin dari peringkat kedua Borussia Monchengladbach dan unggul tujuh poin dari juara bertahan Bayern Munich yang berada di posisi kelima. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *